02 Desember 2021
BERITA DESA

Pilkada Damai Luwu Timur 2020

Balantang Aman Damai dan Kondusif

Bismillah.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.
Dengan hormat,
“Undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa, yang dimaksud dengan pemerintah desa sebagaimana dimaksud dalam pasal 23 adalah kepala desa atau yang disebut dengan nama lain dan yang dibantu oleh perangkat desa atau yang disebut dengan nama lain. Sedangkan perangkat desa terdiri dari sekretaris desa, pelaksana kewilayahan dan pelaksana teknis (pasal 48), kepala desa maupun perangkat desa dilarang ikut serta dan/atau terlibat dalam kampanye pemilihan umum dan/atau pemilihan kepala daerah”_
Demi mencipatakan Pilkada Luwu Timur 2020 pada tanggal 09 Desember 2020 yang aman, damai dan kondusif di Desa Balantang, di harapakan kepada aparat desa dan unsur staf desa, kepala Rt / Rw, Pengelolah Lembaga Milik Desa TK Nurfaidah, Pengelolah Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Karya Sipatuo, Bidan Desa dan Kader Desa Sehat, TP PKK dan Karang Taruma serta juga Linmas. untuk tidak berpolitik praktis mendukung, mengarahkan dan menyosialisasikan secara terbuka atau ikut dalam bentuk kampanye apapun demi menjaga etika pemerintahan desa dengan menempatkan diri untuk menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing, bersikap menjadi penengah di antara sejumlah kepentingan politik yang beragam dan melakukan pendekatan persuasif demi kebersamaan di tengah masyarakat.
kepada semua pihak mari selalu menjaga Persatuan, Kesatuan dan Toleransi, menjaga Nilai - Nilai Agama dan Pancasila serta menjunjung semangat Bhineka Tunggal Ika. Salam pilkada Damai.
Terima kasih.
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.
ttd
MUSAKKIR LAIMING
Kepala Desa

Komentar menggunakan akun Facebook

Kirim Komentar

Dua Ribu Lima Ratus Tiga